Jalin Kebersamaan Antar Tenaga Kesehatan, Dinkes Tanbu Gelar Berbagai Lomba

Jalin Kebersamaan Antar Tenaga Kesehatan, Dinkes Tanbu Gelar Berbagai Lomba

Tanah Bumbu (FM) – Dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu menggelar berbagai perlombaan, Jum’at (22/11/2019) bertempat di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Tanbu, Jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, Batulicin.

Ratusan tenaga kesehatan dari Puskesmas se-Tanbu turut meramaikan lomba tersebut.

Bupati Tanbu, H. Sudian Noor melalui Komite Perencana Pembangunan Daerah, H. Ardiasyah mengatakan selain untuk memeriahkan HKN ke-55, lomba ini digelar untuk menjalin silaturahmi antar tenaga kesehatan baik yang ada di Dinkes, Puskesmas, dan lainya.

“Kegiatan lomba ini dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan antar tenaga kesehatan,” sebutnya.

Kepada para tenaga kesehatan, H Ardiansyah menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena sudah bekerja dengan penuh semangat dan ikhlas dalam melayani kesehatan masyarakat.

Ditambahkan Ardiansyah, saat ini semua Puskesmas di Tanah Bumbu sudah terakreditasi. Untuk itu, akreditasi ini haruslah tetap dipertahankan dengan baik jangan sampai tingkat akreditasi mengalami penurunan.

Untuk diketahui, pada lomba HKN ini, ada sebanyak empat jenis lomba yang digelar seperti lomba tarik tambang, lomba yel-yel, lomba tanaman hias, dan lomba stand up comedy.

Adapun salah satu yang dilombakan yaitu lomba yel-yel kesehatan dengan kategori penilaianya adalah kekompakan tim dan isi pesan kesehatan yang disampaikan.

Lomba HKN ke 55 di Tanbu dibuka langsung Kepala Dinas Kesehatan Tanbu, H. Damrah diwakili Kabid Kesehatan Masyarakat H. Rahmatullah.

(Rel/AG)

 

 

8 Dibaca

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *