Rooswandi Anjangsa ke Kepondokan Kafilah Asal Tanbu

Rooswandi Anjangsa ke Kepondokan Kafilah Asal Tanbu

Kotabaru (FM)  – Sebelumnya para kontingen Kafilah asal Kabupaten Tanah Bumbu (Kab.Tanbu)  yang mengikuti MTQ Nasional Ke XXXII tingkat Propinsi Kalimantan Selatan di Kotabaru mendapat kunjungan dari Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor.Kini para kafilah turut mendapat kunjungan dari Sekretaris Daerah Kab. Tanbu H. Rooswandi Salem.

Anjangsana maupun silaturrahmi dia lakukan beserta istrie selaku ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Tanbu Hj. Mulyawati, Senin (04/011/19) di Kotabaru.

Sementara pondokan Kafilah Tanbu terdiri 4 buah,namun dari semuanya tak lepas dari kunjungan Sekda beserta istrie. Mulai dari pondokan putri hingga putra guna memonitoring kondisi di pondokan tersebut.

Setiap masuk ke pondokan satu ke pondokan berikutnya,Ketua LPTQ Tanbu ini tak pernah berhenti memberikan motivasi kepada para kafilah yang ikut berbagai lomba.

“Hari pertama ini yang perlu dijaga adalah kesehatan semua kafilah sampai beberapa hari kedepan, mulai pola makan dan jaga fisik agar tidak mempengaruhi kualitas suara maupun hal yang berdampak kurang bagus terhadap jenis perlombaan lainnya,”kata Sekda saat bicara langsung dengan salahsatu Kafilah.

Dia berharap,selama berada di pondokan tetap saling jaga kekompakan dan rasa kekeluargaan sekaligus jaga diri masing masing selama di kampung orang.

“Disamping itu kalian harus memanfaatkan waktu untuk  berlatih sebelum memasuki tempat lomba. Kerena yang di targetkan kita bisa masuk di 5 besar setelah ini, “pinta Rooswadi.

Sementara itu, tampak saat kunjungan Sekda, para Kafilah sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ke berbagai lomba dengan tempat yang berbeda beda.

(Rel/ag)

3 Kali Dibaca

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *