Cara Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tikala Satap Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Cara Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tikala Satap Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Toraja Utara – (fajarmetronews.com) – Untuk menjadikan generasi penerus bangsa ke arah yang lebih baik , lewat kegitan belajar mengajar di lingkungan sekolah dalam membimbing juga membina peserta didik di SMP Negeri 3 Tikala Satap kecamatan Rantepao yang saat ini di bawah kepemimpinan kepala sekolah Heni Tangkeallo,S.pd .

Dalam mentransfer ilmu pendidikan terhadap peserta didik yang ada, punya strategi terapkan disiplin terhadap staf , guru pendidik juga peserta didik yang ada di lingkungan sekolah, tak heran dengan kinerja guru pendidik yang kreatif banyak peserta didik yang berprestasi.

Menurut Heni Tangkeallo S.pd ketika di temui fajarmetro news.Com, untuk menjadikan peserta didik yang mampu mandiri dengan mempunyai wawasan juga talenta kami selaku pihak sekolah dalam kegiatan belajar mengajar melalui proses juga beberapa upaya di lakukan sehingga peserta didik kami dapat meraih prestasi yang nantinya bisa membawa nama baik dirinya , lingkungan sekolah juga membawa nama baik lingkungan masyarakat , Alhamdulilah itu bisa terbukti dengan adanya antusias masyarakat bekerja sama dengan pihak sekolah dalam memajukan pendidikan.

Sekolah kami juga selalu menjunjung tinggi nilai mutu pendidikan atas dasar lingkungan sekolah yang sudah nyaman di tunjang dengan sarana prasarana yang lengkap dan guru pendidik yang kreatif yang ada di lingkungan sekolah.

Tidak hanya itu, di lingkungan sekolah selalu disiplin dalam berbagai aspek terutama dalam memberikan materi ilmu pendidikan di bangku sekolah sehingga nantinya bisa terwujud siswa yang mumpuni dalam menuntut ilmu agar terlahir anak didik yang berprestasi, Paparnya.

Adapun menurut Heni S.pd selaku kepala sekolah SMPN 3 Tikala dengan kinerja guru pendidik yang ada ,dari berbagai kegiatan ataupun perlombaan yang di gelar di tingkat wilayah maupun di tingkat kabupaten.

Dalam KBM di sekolah akan selalu di prioritaskan agar kelak anak-anak didik yang lulusan dari SMP Negeri 3 Tikala Satap nantinya bisa membawa nama baik dirinya ,lembaga sekolah ,saya juga trimakasih banyak dalam hal ini kepada Dinas Pendidikan Kabupaten toraja utara yang selalu mendukung, Pungkasnya.

 

(sal)

1 Kali Dibaca

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *