30 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kab Torut Resmi Di Lantik

30 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kab Torut Resmi Di Lantik

TORAJA UTARA – (fajarmetronews.com) — Tiga puluh Anggota dewan DPRD Kabupaten toraja utara Resmi dilantik Pelantikan digelar di Ruang Paripurna  Gedung DPRD Kabupaten Toraja Utara Kamis (31/10/2019). Sidang paripurna pelantikan anggota DPR 2019-2024 dipimpin oleh  ketua DPRD yang lama, Stefanus Mangata ST.

Berikut ini sumpah/janji anggota DPRD masa bakti 2019-2024:

Bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dengan berpedoman pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Indonesia Tahun 1945. Bahwa saya dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan sungguh-sungguh, demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi, seseorang, dan golongan. Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat dan daerah yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Setelah itu, anggota DPRD menandatangani berita acara sumpah/janji, yang dilakukan secara simbolis oleh  anggota Dewan. Lalu ada penyerahan Memori DPR oleh Pimpinan DPRD periode 2014-2019 kepada pimpinan sementara Periode 2019-2024 dan penandatanganan berita acara serah-terima. Kemudian pimpinan sementara DPRD menutup sidang paripurna.

Pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024 disaksikan langsung oleh Bupati Toraja Utara, Kala’tiku paembonan dan Wakil Bupati Yosia Rinto Kadang.

Turut hadir pula beberapa tokoh undangan, Masyarakat serta para keluarga.           .

(sal)

7 Kali Dibaca

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *