Kembali Sijago Merah Mengamuk Di dusun Limbong Torut

Kembali Sijago Merah Mengamuk Di dusun Limbong  Torut

TORAJA UTARA (fajarmetronews. Com) — Jumat tanggal (25 /10/2019), Pukul 13.20 wita PH. Kapolsek Sesean Ipda Agus M bersama dengan Personil mendatangi TKP Kebakaran rumah panggung, di dusun Limbong Langi Lembang Batulimbong kec. Bangkelekila kab. Toraja Utara.

Adapun identitas pemilik rumah panggung yang terbakar yaitu:

Nama: Etwanto Tanan

Umur: 30 thn

Agma: katolik

Pkrjaan: Tani

Almt: Dsun Limbong langi Lembang Batulimbong kec. Bangkelekila kab. Toraja utara.

Kronologis kejadian Menurut keterangan dari saksi Enos Tayan, (45 thn) , beralamat didusun limbong langi lembang Batulimbong kec. Bangkelekila kab. Torut dan Matius Tayan, (41 thn), bahwa Pada hari jumat sekira pukul 11.30 wita saksi Enos Tayan dan Matius tayan yang berjarak kurang lebih 30 meter dari rumah milik Etwanto Tanan Melihat asap tebal disertai api dari salah satu kamar rumah kemudian saat itu juga saksi langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk bersama sama memadamkan api dengan alat seadanya akan tetapi kencangnya angin serta dinding rumah yang terbuat dari bambu mengakibatkan api dengan cepat membesar dan membakar seluruh bangunan rumah beserta isinya.

Selanjutnya  3 Unit mobil Pemadam Kebakaran kab. Toraja utara tiba dilokasi kebakaran untuk memadamkan api agar tidak merambat kerumah warga yg berada disekitar Tkp (tempat kejadian perkara)

Menurut keterangan saksi dan pemilik rumah dugaan sementara penyebab kebakaran rumah diduga adanya arus pendek / korsleting listrik.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran tersebut namun kerugian materi atas kejadian Tersebut ditaksir sekitar Rp 80.000.000,.

(Aiptu Erwin /sal)

4 Kali Dibaca

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *