Polsek Sanggalangi’ Sambangi Panitia Pilkalembang Rantebua, 3 Calon Kalem Akan Berkompetisi

Polsek Sanggalangi’  Sambangi Panitia Pilkalembang Rantebua, 3 Calon Kalem Akan Berkompetisi

TORAJA Utara – (fajarmetronews.Com) Sekaitan dengan rencana pelaksanaan pemilihan kepala Lembang Rantebua Sanggalangi’ Kec. Rantebua Kab. Toraja Utara yang akan dilaksanakan di bulan Desember 2019 yang akan datang,

Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi Bripka Medan Paruntung lakukan sambang ke Kantor Lembang Rantebua Sanggalangi dengan tujuan untuk menghimpun informasi kesiapan dari panitia pemilihan Lembang sekaligus membangun komunikasi dan koordinasi yang baik menuju pelaksanaan Pilkalembang yang aman dan kondusif. Sabtu (12/10/2019).

Dari sumber Bripka Medan Paruntung diperoleh keterangan bahwa sejauh ini sesuai dengan pentahapan,  ada 3 Calon Kepala Lembang yang akan berkompetisi yaitu :

  1. Semmin Parimba, TTL Rantepao, 09 Mei 1977, alamat Lembang Rinding Batu, kec. Kesu’ kab. Toraja Utara.
  2. Lukas Riawan, TTL Tana Toraja : 01 Maret 1958, alamat Dusun mongsia, lembang Rantebua Sanggalangi, Kab. Toraja Utara
  3. Usman Lumpia Makassa, TTL Panurasan 23 Juli 1986, alamat Dusun. Lumika Lembang Rantebua Sanggalangi.

Iptu Ketut Aliasa selaku Kapolsek Sanggalangi’ Polres Tator berharap dengan komunikasi yang dibangun ini dapat menyatukan persepsi diantara semua pihak pelaksana Pilkalembang untuk mewujudkan Pilkalembang Rantebua Sanggalangi yang berkualitas, aman dan kondusif.

” Jika awalannya sudah baik, didukung dengan perencanaan yang baik pula maka kita bisa yakin pada saat pelaksanaannya nanti akanq memberikan hasil yang baik pula “. Tukas Iptu Ketut Aliasa optimis.

(sumber humas polres tana toraja/sal)

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *