Universitas Ibnu Sina Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa

Universitas Ibnu Sina Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa

Batam (FM) — Kamis 19 September 2019 di gedung Aula Universitas Ibnu Sina telah di gelar acara Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa Fakultas dan Bisnis Universitas Ibnu Sina dengan mengambil tema, “Memantapkan Ideologi dan Keilmuan Mahasiswa di tengah Era Globalisasi, Dalam Mengawasi Pembangunan KEPRI dan Kota Batam untuk Memajukan NKRI”.

Dalam acara yang di gelar pada malam itu,turut di undang sebagai pemateri, Wakil Walikota Batam H.Amsakar Achmad ,S.Sos.M.Si. dan KAPOLRES Barelang AKBP.Prasetyo Rahmat Purboyo.SIK.MH.namun di karenakan Kapolres ada tugas yang lebih penting sehingga tidak dapat menghadiri acara.

Dalam menyampaikan materi Wakil Walikota menyampaikan “Saya sangat mengapresiasi kegiatan Mahasiswa Universitas Ibnu Sina di karenakan Mahasiswa adalah pemegang tongkat estafet kepemimpinan di Indonesia di masa-masa yang akan datang”,tuturnya.

Sementara saat Fajar metro konfirmasi terkait tujuan acara ini di gelar, Agus Gustiawan selaku Presiden Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyampaikan, “Untuk melatih mental Mahasiswa Ibnu Sina dalam memajukan Kampus,sehingga bisa menjadi kampus yang dikenal di seluruh Indonesia”,paparnya.

“Selain untuk memperkenalkan Kampus tujuan dari seminar ini adalah untuk mencetak calon pemimpin-pemimpin kota Batam dan Kepri,sehingga bisa memajukan kota Batam dan Kepri kedepan lebih baik lagi”,imbuhnya.

Serta harapan kami terkait acara ini adalah, “Supaya Pemerintah pusat untuk lebih memajukan Indonesia dengan lebih baik lagi, terkhusus agar mengutamakan dunia pendidikan”,pungkasnya.

Acara yang di gelar mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB berjalan dengan lancar dan aman.

 

Jun/win

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *