Lurah Badean H.Suwarso Distribusikan Gerobak Sampah Untuk 7 RW Di Kantor Kelurahan Badean.

Lurah Badean H.Suwarso Distribusikan Gerobak Sampah Untuk 7 RW Di Kantor Kelurahan Badean.

Bondowoso,(FM) — Kelurahan Badean Kecamatan Kota Distribusikan Gerobak Sampah Untuk 7 RW, Bantuan Gerobak Sampah tersebut bersumber dari Anggaran Dana Kelurahan Tahun 2019.Serah Terima Bantuan Gerobak Sampah tersebut langsung Di berikan oleh Lurah Badean H.Suwarso Kepada 7 RW Di Kantor Kelurahan Badean.

Kepada Media Fajar Metro Lurah Badean H.Suwarso Mengatakan” Bahwa Kelurahan Badean Pada Tahun Ini Mengangarkan 7 Gerobak Sampah di Peruntukan Kepada 7 RW di Wilayah Kelurahan Badean,Dimana Gerobak Sampah ini Anggarannya Bersumber dari Dana Kelurahan Tahun 2019.Kami Berharap Agar Sampah tidak lagi di buang secara Sembarang, Melainkan di buang pada Gerobak yang telah Di sediakan.” Kata Lurah H.Suwarso.

Lurah Badean H.Suwarso Juga Menambahkan” Untuk Tahun 2020 Kami Menganggarkan 2 Gerobak Sampah di Setiap RW agar Sampah dapat di tampung Di Gerobak Sampah sehingga Sampah di tidak lagi di buang secara Sembarangan,Kami berharap dengan adanya Gerobak Sampah ini betul betul di Manfaatkan oleh Warga.”Imbuhnya.

Sementara itu Salah satu  Ketua RW, Heriyanto Kepada Media ini Mengatakan” Kami sangat Mendukung Program Kelurahan Badean Dengan di Gagasnya Gerobak Sampah di Setiap RW,Hal ini sangat berdampak Positif kepada Warga Karena ini adalah Cermin Hidup Bersih sehingga akan Berdampak Pada Pola Hidup Sehat.Kami Mengucapkan terimakasih Kepada Pihak Kelurahan Badean yang Telah Memberikan Gerobak Sampah pada Setia RW Kami berharap Tahun mendatang akan agar di tambah lagi Gerobak Sampah.” Kata Heriyanto.

Dalam Pantauan Media Fajar Metro Bantuan Gerobak Sampah langsung di berikan oleh Lurah Badean H.Suwarso Kepada 7 Ketua RW di Kantor Kelurahan Badean. Jum’at 13/9/2019.

( Rehan).

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *