Pembangunan Gedung Madrasah Yayasan Nurul Ihsan Dari Anggaran Dana Hibah Diduga Ada Penyimpangan.

Pembangunan Gedung Madrasah Yayasan Nurul Ihsan Dari Anggaran Dana Hibah Diduga Ada Penyimpangan.

Bondowoso (FM).– Pembangunan Gedung di Yayasan Nurul Ihsan Di Desa Gading Sari Kecamatan Pakem Di Duga Syarat Penyimpangan, Program Pembangunan yang Bersumber dari Bantuan Pemerintah Dana Hibah Sebesar Rp.100.000.000,00 Di Yayasan Tersebut Patut Untuk Di Cermati. Menurut informasi yang di terima oleh Media Fajar Metro di duga Syarat dengan Penyimpangan, setelah Mendatangi Yayasan Nurul Ihsan Ternyata Pembangunan Gedung Madrasah Berdempetan dengan Rumah pribadi Milik Yayasan Bahkan Lesplang di Gedung Madrasah tersebut Menjadi Satu dengan Rumah Pemilik Lembaga dan Warna Cat nya pun juga Sehingga Terkesan Fungsinya Di Duga Dapur.

Sementara Pengurus Yayasan Nurul Ikhsan,Sugirman Saat di Konfirmasi oleh Media ini Menjelaskan Kalau pihaknya Memang betul menerima Bantuan Hibah pada Tahun 2018 dan Sudah selesai Pembangunannya.” Singkatnya.

Ketika media ini Mengkonfirmasi Pihak Dinas Pendidikan H.Farid Menjelaskan”Memang Benar kalau yayasan tersebut Pada tahun 2018 menerima program Hibah dari Pemerintah Kabupaten Bondowoso Melalui DPKAD Kami hanya Menerima Proposal usulan untuk yang menentukan dari DPKAD dan Biasanya itu Aspirasi Dan SPJ nya Sudah selesai pada Tahun 2018  untuk Besarnya Bantuan Mulai dari 50-100 Juta.” Jelas H.Farid.

Ketika Media ini Mengkonfirmasi salah satu Warga Sekitar Yayasan Nurul Ihsan yang Berinisial AW Mengatakan” Bahwa Memang Benar Mas Yayasan Nurul Ihsan Ada Pembangunan Gedung Madrasah, Akan tetapi Pembangunan Gedung itu Kok Seperti itu, Di Duga Terkesan Dapur. Karena Gedung Depan itu Rumah Pribadi Yayasannya dan Kenapa kok yang di bangun di Belakang Rumahnya padahal Madrasah nya di Samping Rumahnya.” Kata AW.

Ketika Media ini Mendatangi Pembangunan Gedung Madrasah Yayasan Nurul Ihsan Ternyata gedung tersebut Belum Rampung Dan Memang sesuai dengan informasi yang di terima oleh Media ini Pembangunan Gedung Madrasah tersebut Di Duga Banyak Penyimpangan .Padahal Menurut H.Farid SPJ nya Sudah selesai pada Tahun 2018 Kenapa Fisik Pembangunan Gedung Madrasah belum Selesai.Sampai berita ini Terpublikasi Soviatun belum Bisa Di Konfirmasi.

(Rehan).

 

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *