Siap Distribusi, 102 Kepala Keluarga di Lembang Sarambu Akan Terima Bansos Rastra.

Siap Distribusi, 102 Kepala Keluarga di Lembang Sarambu Akan Terima Bansos Rastra.

TORUT – (fajarmetronews.com) Sebanyak 102 Kepala Keluarga di Lembang Sarambu akan menerima Bansos Rastra yang akan didistribusikan melalui Kantor Lembang Sarambu Kec.Buntu pepasan, Kab.Toraja Utara.

Kabar gembira bagi warga ini di sebutkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rindingallo Polres Tator Yulius Karambe, SH saat melaksanakan giat monitoring pendistribusian Beras Rastra di Lembang Sarambu yang juga merupakan wilayah binaan dari Bhabinkamtibmas berpangkat Bripka. Jumat (13/09/2019)

Di informasikan darinya, untuk Lembang Sarambu ada 102 KK penerima bantuan beras rastra, tiap KK akan menerima 1 sak berisi 10 Kg Bansos rastra, penyalurannya  dari Kantor Kecamatan menuju Lembang Sarambu didampingi oleh pendamping Kecamatan dari Buntu Pepasan sdr. Yulius dengan mitra pengawasan dari Bhabinkamtibmas Bripka Yulius Karambe, SH.

Disebutkannya lagi, jumlah beras Rastra yang akan di distribusikan sudah sesuai dengan jumlah Kepala Keluarga penerima yaitu 102 Sak.

Melalui tulisan ini pula, Bripka Yulius Karambe SH menyampaikan himbauan kepada segenap warga binaannya untuk

selalu waspada terhadap musibah kebakaran hutan /lahan yang belakangan ini marak terjadi di berbagai titik akibat dampak dari kemarau panjang.

“Musim kemarau tahun ini rentan mengakibatkan terjadinya kebakaran, namun kebakaran itu tidak terjadi begitu saja tanpa disertai dengan faktor pemicunya, seperti faktor kelalaian dan menganggap ” sepele ” membuka lahan dengan cara membakar “. Himbau Yulius Karambe selaku polisi Bhayangkara Pembina Kamtibmas.

Sebagai penutup, Yulius Karambe melanjutkan himbauannya kepada warga untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar, jangan membakar apapun di wilayah hutan yang saat ini dipenuhi dengan alang dan rumput kering mudah terbakar.

 

(sumber humas polres tana toraja/sal)

 

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *