Pither Ponda: Demi Gerakan Moral Dan Wong Cilik Saya Maju.

Pither Ponda: Demi Gerakan Moral Dan Wong Cilik Saya Maju.

TORUT – (fajarmetronews. com) Menjelang Pilkada serentak September 2020, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Toraja Utara membuka penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Torut periode 2020 – 2025.

Pantauan Fajarmetro .com, di kantor DPC PDIP Kabupaten toraja utara tampak ramai dengan kehadiran  Balon Wabub Torut periode 2020-2025 , Pither Ponda Barani SH, MH yang diantar oleh puluhan Relawan pada Jumat (13/09/2019) sekira pukul 09.30 wita.

Diterima langsung oleh sekjen PDIP bersama team penjaringan, Balon Wabub langsung menerima formulir pendaftaran, setelah mendapat penjelasan detail terkait tata cara dan sistem penjaringan oleh team penjaringan PDIP Kabupaten Toraja Utara.

Saat dikonfirmasi Fajarmetro .com, Pither Ponda mengaku mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Toraja Utara adalah didasari panggilan nurani para kaum jurnalis yang telah merasa disisihkan dalam derap langkah pembangunan di Torut ini.

“Ini adalah gerakan moral bahwa mendaftar calon Wakil bupati adalah mulia bila punya niat untuk lebih sejahterakan rakyatnya. Ini bukan hal yang tabu, dan jangan mendaftar karena dendam politik, harus tulus. Ini adalah sebuah gerakan moral para kaum jurnalis, dan saat ini kita sangat prihatin dengan kondisi yang ada saat ini, dimana kesejahteraan para kaum jurnalis sangat memprihatinkan. Didasari semangat itu serta untuk lebih mensejahterakan rakyat Torut dengan pola pemberdayaan masyarakat sebagai pelaku dan bukan objek pembangunan, maka saya  mendaftar kepada partai wong cilik ini (PDIP), ” tegas Pither Ponda Barani SH., MH .

Lanjutnya, Pither Ponda menilai pemerintahan Torut saat ini tidak memberdayakan kaum jurnalis sebagai Pilar ke-4 dinegara demokrasi ini dalam derap pembangunan Kabupaten Torut.

 

(sal)

 

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *