Kooperatif, Kepala Lembang Makkodo Dampingi Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring Pembangunan Posyandu.

Kooperatif, Kepala Lembang Makkodo Dampingi Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring Pembangunan Posyandu.

TATOR – (fajarmetronews. com) Sikap Kooperatif dan kemitraan di tunjukkan oleh Kepala Lembang Makkodo sdr Benyamin terhadap pelaksanaan tugas dari Bhabinkamtibmas Polsek Simbuang Polres TatorĀ  Briptu Agustinus Ruruk terkait monitoring penggunaan Dana Desa di wilayah lembang Makkodo Kec. Simbuang Kab. Tator.

Disebutkan oleh Agustinus Ruruk, kamis

( 12/09/ 2019) sekitar pukul 09.00 bertempat di dusun tappo lembang makkodo Kec Simbuang Kab Tana Toraja Bhabinkamtibmas Polsek Simbuang briptu agustinus ruruk melaksanakan monitoring pembangunan posyandu dengan di dampingi oleh Kalem Makkodo Sdr. Benyamin.

Untuk kepentingan transparansi penggunaan dana desa yang bersumber dari keuangan negara, disebutkan lagi informasi yang tertuang di papan kegiatan yang terpajang di lokasi pembangunan Posyandu, sebagai berikut :

Jenis Kegiatan : Pembangunan Posyandu

Lokasi : Pokko

Volume : 6 x 8 Meter

Sumber dana : Dana Desa

Total Anggaran : 143.809.000 ( seratus empat puluh tiga juta delapan ratus sembilan ribu rupiah )

Tahun anggaran : 2019

Pelaksana Kegiatan : TPK Lembang Makkodo.

Perlu diketahui , Masyarakat sangat berhak terhadap akses informasi atas penggunaan dana yang bersumber dari keuangan negara, dengan adanya transparansi ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat luas terkait alokasi penggunaan dana desa dan sejauh mana perkembangannya.

Diharapkan dengan adanya transparansi, pengelolaan dana desa dapat terawasi secara bersama sama untuk wujudkan cita cita memajukan Lembang/desa melalui program Dana Desa.

(sumber humas polres tana toraja/sal)

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *