Urai kemacetan Sat Lantas Polres Tator Tempatkan Personil.

Urai kemacetan Sat Lantas Polres Tator Tempatkan Personil.

TORUT – (fajarmetronews.com) — Menindak lanjuti hasil arahan Kapolres Tator AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK pada coffee morning Senin (09/09/2019) kemarin yang merujuk pada pantauanĀ  keresahan masyarakat tentang kemacetan tiap hari yang dirasakan di depan SPBU Bua Tallulolo Kab. Toraja Utara.

Kasat Lantas Polres Tator AKP. A. Tanri Abeng, yabg didampingi oleh KBO Sat Lantas Iptu Adnan Leppang SH MH, menuturkan bahwa pihaknya terjun langsung memantau situasi arus lalu lintas di SPBU Bua Tallulolo Kab. Toraja Utara.

Informasinya, Kemacetan terjadi pada saat saat pulang kantoran dan pulang sekolahan, ( sekitar pukul 14.30 wita ), aktifitas pengguna jalan di jam jam ini meningkat drastis.

Sikapi kondisi ini, Kasat Lantas dan KBO nya lakukan koordinasi dengan pelaksana pengerjaan pengaspalan jalan Poros Makale Rantepao, PT Sabar jaya.

Hasilnya, pekerjaan pengaspalan tetap akan dilaksanakan di siang hari dengan dasar waktu pelaksanaan pekerjaan yang harus tepat waktu.

Dan terkait meminimimalisasi kemacetan akibat dari pelaksanaan pekerjaan pengaspalan, KBO Sat Lantas Polres Tator Iptu Adnan Leppang SH MH mengatakan, personil sat lantas akan ditempatkan / floating di lokasi guna mengurai kemacetan saat pekerjaan sedang berlangsung.

Kasat Lantas Polres Tator AKP. A. Tanri Abeng membenarkan langkah langkah yang dilakukan oleh personilnya.

(sumber humas polres tana toraja/sal)

 

 

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *