Kukuhkan Dewan Hakim, Bupati Minta Jalankan Tugas Secara Profesional

Kukuhkan Dewan Hakim, Bupati Minta Jalankan Tugas Secara Profesional

Tanah Bumbu (FM) – Sebagai sosok yang telah memiliki pengetahuan yang mapan dibidangnya, para Dewan Hakim dan Juri diharapkan mampu memberikan penilaian secara profesional.

Demikian dikatakan Sekdakab Tanbu Rooswandi Salem, M. Sos. MM mewakili Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor saat mengukuhkan Dewan Hakim dan Juri MTQ Nasional ke 16 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu di Kecamatan Mantewe, Selasa (10/09/19).

“Dewan Hakim dan Juri merupakan figur terpercaya dalam melaksanakan tugas dan bertanggungjawab atas penentuan hasil dari pelaksanaan MTQ Nasional ini. Ini adalah hal yang tak mudah, karena menuntut tanggungjawab secara hati nurani,” ujar Sekda.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu secara penuh melimpahkan tugas dan tanggungjawab penilaian terhadap para peserta MTQ Nasional kepada para Dewan Hakim dan Juri. Untuk itu, saya mengimbau kepada seluruh pihak untuk tidak mengintervensi terhadap tugas dan tanggungjawab serta hasil penilaian Dewan Hakim dan Juri.

Dalam kesempatan itu pula, Sekda meminta para Dewan Hakim dan Juri untuk terus mempertahankan citra positif, sebab apabila citra positif itu sudah berkembang ditengah masyarakat, maka tentunya masyarakat akan tetap antusias dan semangat dalam melaksanakan pembinaan peserta untuk meraih prestasi.

Adapun acara pengukuhan DewN Hakim dan Juri tersebut dilakukan di Masjid Jami Baiturrahim Desa Suka Damai Kecamatan Mantewe.

(Rel/agr)

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *