Bupati Gowa Apresiasi Kejurnas Drag Bike Seri 8

Bupati Gowa Apresiasi Kejurnas Drag Bike Seri 8

Gowa (FM) – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Bupati Gowa Cup II Seri 8 tersisa sepekan lagi. Ajang otomotif yang digelar di Sirkuit Pattallassang, 14-15 September 2019 mendatang, itu mendapat apresiasi dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Selain menyatakan mendukung penuh, Adnan juga bersedia hadir sekaligus membuka event Drag Bike tersebut, Sabtu, 14 September pekan depan.

“Event Drag Bike ini sangat positif dalam menggairahkan olahraga otomotif tanah air, khususnya di Gowa. Tentu saja Pemkab Gowa siap mendukung penuh. Insya Allah, saya siap hadir di acara pembukaan Drag Bike nanti,” tutur Adnan saat menerima kunjungan Panitia Pelaksana Drag Bike Bupati Gowa Cup II di rumah jabatannya, Sabtu, 7 September 2019.

Bupati termuda di Indonesia Timur itu juga siap membantu kelancaran serta kesuksesan kegiatan Drag Bike yang dilaksanakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu. Apalagi, titel event menggunakan namanya.

“Apa yang menjadi kekurangan panitia siap kita back up,” ucap Adnan.

Ketua Panitia A. Alwi Kasim mengatakan, audiens ini untuk melaporkan kesiapan panitia terkait penyelenggaraan Drag Bike Bupati Cup II ke Bupati Adnan. “Alhamdulillah pak Bupati sangat merespon positif dan memberikan dukungan penuh Drag Bike ini,” ungkapnya.

Alwi menyebutkan, sejauh ini kesiapan panitia terus dipermantap. Adapun Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup II ini melombakan pelbagai kelas. Mulai kelas kejurnas hingga mesin horizontal. Selain didukung penuh Pemkab Gowa, Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup II ini menjadikan GoWa-MO sebagai media partner.

 

Muslimin

 

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *