211 Calon Warga Baru PSHT Cabang Batam di Sahkan

211 Calon Warga Baru PSHT Cabang Batam di Sahkan

BATAM (FM) — Sabtu 7 September 2019, di gedung sekolah Harapan Utama Batam centre, telah berlangsung acara tahunan yang diselenggarakan setiap bulan Muharram, Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) mewisuda  atau mengesahkan para siswanya yang sudah mengikuti pelatihan selama setahun yang akhirnya di resmikan menjadi warga baru PSHT yang berpusat di madiun Jawa Timur.

Namun dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, di cabang Batam pada tahun 2019 saat ini terbilang lebih banyak siswa yang akan mengikuti prosesi pengesahan yaitu sejumlah 211 Calon warga baru.

Seiring berjalannya waktu, PSHT cabang batam yang di ketuai oleh Bashori Syah kian terus berkembang.

Dalam acara malam prosesi turut pula hadir ketua DPRD kota Batam Nuryanto.SH.MH. atau yang biasa di sapa Cak Nur. dalam sambutannya menyampaikan “kami merasa berbangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya, dikarenakan PSHT batam terus mencetak pendekar-pendekar yang InsyaAllah akan memberikan kebaikan bagi kota batam”,paparnya.

Saat fajar metro konfirmasi kepada Edi Setyawan selaku ketua panitia mengenai tujuan di gelarnya acara, menuturkan agar para siswa yang sudah mengikuti pelatihan mendapatkan haknya  dengan menyandang predikat Warga PSHT sekaligus bisa jadi pelatih.

“Dan kami berharap agar warga baru nantinya mau mengembangkan Organisasi PSHT khususnya di cabang batam”,imbuhnya.

Acara yang digelar mulai pukul 21.00 sampai 04.00 subuh telah berjalan dengan lancar dan aman.

 

Jun/Win

 

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *