PRIA “Kisah”

PRIA “Kisah”

 

Official Video Klip PRIA – “Kisah” :

 

 

 

COVER HR.jpg

 

PRIA adalah trio vocal yang beranggotakan Lucky Octavian (Lucky Idol), Iwan Abdie (Vocalist Bali lounge 2) dan Ari Sanjaya (TV Presenter & Ex.News Anchor NET TV). Mereka mengawali karier dengan mengikuti ajang kompetisi menyanyi bergengsi di tanah air ini

Masing-masing personil sebelumnya menjalani solo karirnya dan menghasilkan beberapa karya solo seperti Lucky Octavian dengan album “All About Love”, Iwan Abdie dengan album “Brand New Day” dan Ariss (Ari Sanjaya) dengan album “Biarkanlah Cinta”. Dan beberapa karya lagu di album kompilasi dari masing-masing label yang mengusung mereka

Kemampuan vokal yang dimiliki Lucky, Aris dan Iwan tentunya sudah tak diragukan lagi. Dan ketiganya memiliki karakter suara yang berbeda. Bernyanyi dengan kemampuan pecah suara pun sudah terbiasa mereka lakukan seiring pengalaman mereka di dunia tarik suara.

Di akhir tahun 2017, Lucky, Iwan dan Aris memutuskan untuk membuat karya bersama. Diawali dari membuat cover version lagu-lagu yang pernah popular sebelumnya, akhirnya dipertengahan tahun 2018, ketiganya sepakat membuat trio vokal yang diberi nama PRIA.

Sebelumnya PRIA telah merilis single perdananya yang berjudul “Selalu Indonesiaku”. Sebuah lagu yang mengangkat tema tentang kecintaan terhadap tanah air. Kini PRIA semakin memantapkan karir mereka di dunia musik Indonesia dengan merilis single kedua mereka yang berjudul “Kisah”.

Lagu “Kisah” bercerita tentang sebuah kisah cinta yang kembali bersemi yang ditulis dan diproduseri oleh Bayu Wargo. “Saya mencari beberapa penyanyi. Lagu ini lebih kepada pesan seorang laki-laki kepada pasangan. Walau pun saya sudah bertemu beberapa penyanyi, ya enggak cocok. Nah ketemu mereka cocok, karena karakter suara mereka bukan di level milenial tapi bukan juga di level yang tua. Mereka ada di level yang ditengah”, ujar Bayu Wargo saat ditemui di Press Conference Launching Single PRIA “Kisah” di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 15 Agustus 2019 lalu

Hadir dengan nuansa musik Pop, PRIA mengangkat tema lagu tentang cinta dan kesetiaan. “Sebenernya lagu ini menceritakan tentang dua orang yang sudah saling suka dari dulu namun tidak berani mengungkapkan. Kemudian mereka terpisah oleh waktu dan akhirnya bertemu kembali. Ketika ketemu, ternyata rasa suka itu masih ada diantara mereka dan kembali bersemi tumbuh menajdi rasa cinta. Akhirnya jadian lah dan berharap cintanya sampai akhir. Disitu ada lirik ‘kembali kepada-Nya, yang artinya cinta hingga akhir usia“, jelas Aris tentang isi lagu ini.

Untuk aransemen musik, PRIA mempercayakan lagu bergenre Pop ini ditangan musisi handal, M. Kadek Rihardika. Dan untuk mixing dan mastering dikerjakan oleh Indra Lesmana. “Proses pengerjaan lagu ini memakan waktu sekitar 1 bulan. Mulai dari aransemen musik sampai mastering. Menariknya, kami masing-masing saling memberi masukan dan Mas Bayu Wargo sebagai pencipta lagu sekaligus produser juga menambahkan sound-sound yang bikin lagu ini fresh dan ada hook-nya. Dan untuk Vocal Director kita dibantu oleh teman kita, Ronald Silitonga, yang memang sudah sangat capable dalam mengatur pembagian suara. ”, ucap Aris.

“Apalagi lagu ini kita garap di bulan Ramadhan kemarin. Jadi agak unik soal waktu, karena kita rekaman saat sedang menjalankan ibadah puasa. Walaupun kita rekaman sampai pagi, tapi proses rekaman berjalan sangat menyenangkan. Setelah selesai pun, ada beberapa tambahan tadi yang di sharing ke kita dan kita diskusikan bersama. Alhamdulillah, kita semua puas dengan hasil final-nya ini”, tambah Iwan.

Kehadiran PRIA diharapkan bisa turut meramaikan dunia hiburan Indonesia. Kemampuan berbagi suara mereka yang apik, menjadi kelebihan sekaligus identitas bagi grup ini.  “Harapan kami, semoga kehadiran PRIA dan lagu-lagu kami bisa dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia, dari yang muda hingga yang tua. Dan bukan itu saja, semoga lagu ini bisa menemani kisah-kisah hidup yang dijalani oleh teman-teman semua”, tutup Lucky.

 

Kisah (Lirik)

 

Rindu denganmu harap dirimu

 

selalu ada dalam hidupku

 

Bayang wajahmu kisah kasihmu

 

selalu Datang dalam khayalku

 

 

Kini kau disini

 

Bahagialah hatiku

 

Senyuman bibirmu

 

Menghias hariku…

 

 

Bagaikan mimpi bersama sang dara

 

Dirimu dekat dalam gengaman jiwa ini

 

Bergandeng tangan asmaradhana

 

dalam cinta

 

 

 

Biarkan mesra membalut waktu kita

 

Menjaga cita tetap ada

 

Sampai waktunya….

 

Kisah berpeluk cinta

 

Kembali kepada Nya

 

 

Pencipta : Bayu wargo

 

Produser : Bayu wargo

 

Aranger : Bayu wargo

 

Music Director : M.Kadek Rihardika

 

Mixing & Mastering : Indra lesmana/orbital mastering

 

Vocal Director: Ronald Silitonga

 

Bayu Wargo Production 2019

 

 

 

Link Foto PRIA & MP3 Lagu:

 

https://drive.google.com/open?id=1AE4_j7R5QoNn4rjVWhRTnKA72qlsm8XW

 

 

All About PRIA :

 

Instagram – @Trio.pria

 

Twitter – @Swara3Pria

 

Youtube – Trio Pria

 

Email – triopria.management@gmail.com

 

Best Regards,

 

Wintha

Promotion

 

 

 

 

 

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *