Jadi Pembina Upacara di SMP 1 Bondowoso, Sekda Syaifullah Berikan Motivasi Kepada Siswa dan Guru.

Jadi Pembina Upacara di SMP 1 Bondowoso, Sekda Syaifullah Berikan Motivasi Kepada Siswa dan Guru.

Bondowoso (FM).– Upacara Rutin Setiap Senin di SMP Negeri 1 Bondowoso Sangat berbeda dengan upacara Sebelumnya,Sekertaris Daerah Kabupaten Bondowoso Syaifullah Menjadi Pembina Upacara di SMP Negeri 1 Bondowoso Senin,12/8/2019.

Dalam Upacara di SMP Negeri 1 Bondowoso Sekda Syaifullah di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bondowoso Drs.H.Harimas ,Kepala bidang Dikdas Bu Lilik serta Pengawas.

Kepada Media Fajar Metro Sekda Syaifullah Mengatakan” Saya pertama lahir dari sekolah ini saya ingin memberikan motivasi kepada adik adik¬† dan pada dewan guru bahwa sekolah ini melahirkan orang orang hebat kalau kita bersungguh-sungguh dalam mengelola Sekolah ini,Dan Alhamdulillah ada 7 sekolah terbaik yang pernah saya Kunjungi. Bagaimana anak anak wajahnya Tawadu¬† guru itu boleh mengajar Sampai jam 3 sore, yaitu sambungan batinnya Menyambung dengan Guru dengan cara Mendoakan.”kata Sekda Syaifullah.

Sekda Syaifullah juga Berpesan”Kami Memberikan Motivasi dan Konsep agar dalam agar sukses yakni punya Power dan tidak Lemah, Punya mimpi besar dan Memiliki Akhlak yang Mulia”Pesan Sekda Syaifullah.

Di Tempat Yang Sama Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bondowoso M.Rubangi Kepada Media Fajar Metro Mengatakan” Kami mengucapkan Terima Kasih atas Kehadiran Bapak Sekda Syaifullah di SMP 1 Bondowoso,Dan beliau adalah alumni SMP Negeri 1 tahun 1982.Ini merupakan Motivasi bagi Dewan guru dan siswa siswi kami,Dan beliau Menanyakan Prestasi yang pernah di Terima oleh SMP Negeri 1 Bondowoso,Kami sampaikan semua prestasi yang di raih oleh Sekolah ini mulai dari Prestasi Akademis dan Non Akademis,Beliau juga Mengapresiasi Ketika melihat Taman sekolah yang ada Di Ruang Tengah.” Kata Rubagi.

(Rehan).

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *