Enterpreunir muda, cantik dan single tunjukkan kegigihan usaha salon

Enterpreunir muda, cantik dan single tunjukkan kegigihan usaha salon

Banyuwangi-(FM) – Banyaknya pandangan miring terhadap usaha Salon yang notabennya dengan pegawai para wanita wanita cantik seperti yang dialami pemilik salon Oribel yang sering disapa mbk ichaa chaae Pernah ragu untuk mengawali buka usaha salon potong rambut karena takut akan kecurigaan orang lain terhadapnya. Tapi karena didorong moriil dari keluarga terutama dari sang mamanya. Akhirnya dengan penuh tekad serta doa orang orang yang dekat dan keluarga maka memulai dengan menerima pikiran positif.sabtu (11/11/2017)

 

Pada bulan mei Th 2017 awal membuka usaha salon Oribel dengan penuh kesabaran karena seperti pengusaha lainya pertama yang dilakukan adalah menjaring pelanggan, dari kesabaran menunggu dengan berjalannya waktu hingga sampai saat ini diakhir tahun 2017 penuh sukur banyaknya pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan yang ada, dari potong rambut, facial,sulam alis dan perawatan rambut lainya.

 

Mbak Ichaa Chaae selaku pemilik Salon Oribel mengatakan ” salon ini saya perjuangkan dengan penuh kegigihan untuk memberikan inspirasi kepada kaum hawa bahwa kita tidak kalah dan bisa bersaing sehat untuk membuka usaha tapi yang pasti salon bukan sebuah usaha bla..bla.. (istilah now ++) seperti yang banyak dibicarakan orang-orang” terangnya.

 

Mbak hesty asisten yang juga teman selalu setia membantu mbak ichaa chaae untuk memberikan pelayanan para pelanggannya seperti memberikan senyuman dan sesekali bercanda ria sehingga para pelanggan merasa seperti keluarga sendiri.

 

Seperti yang diutarakan mbak iis salah satu pelanggan Salon Oribel “saya untuk perawatan rambut pasti datang kesini karena saya senang dan merasa puas dengan penangananya disamping itu orang-orangnya sangat familiar terhadap saya” jelasnya.

 

Kembali bos Salon Oribel bercerita sambil meluruskan rambut pelanggannya akan terus mengembangkan jiwa kewirausahaannya dengan melebarkan sayap potensi usaha mandiri “ saya akan merambah ke usaha fashion dan distro baju kekinian karena model anak now selalu up to date mas, maka saya melirik dibidang tersebut sehingga saya bangga bisa menunjukan ke semua bahwa wanita bisa berkarier bahkan sukses dalam berusaha” tegasnya.

 

Salon Oribel ini memang tempatnya masuk kedalam yaitu disebelah barat simpang empat lampu merah cungking,jalan Hos Cokroaminoto 37, kota Banyuwangi.

(Zay/Nay)

42 Dibaca

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *