H Sudian Noor Hadiri Haflah dan Buka Bersama QKB

H Sudian Noor Hadiri Haflah dan Buka Bersama QKB

BANJARMASIN (FM) – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor hadiri haflah dan buka puasa bersama oleh Qurra’ Kalimantan Berkah (QKB).

Menampilkan para qari dan qariah berprestasi dari Kalimantan Selatan, kegiatan mengambil tempat di Perumahan Pesona Modern KM 11 Banjarmasin, Sabtu (25/05/2019).

Dalam haflah dan buka puasa bersama selain Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, huga hadir Pimpinan PT Bumi Alam Persada H Iberamsyah Ahmad, Ketua QKB HM Thaha dan para qari dan qariah yang tergabung dalam QKB.

Ketua QKB, HM Thaha saat acara mengatakan QKB mewadahi para qari dan qariah berprestasi dari seluruh kabupaten kota di Kalimantan Selatan.

“Bahkan tidak hanya qari dan qariah dari Kalsel saja, karena juga tergabung di QKB para qari qariah dari Kalteng, Kaltim dan Sumatera,” jelasnya.

Bupati H Sudian Noor menyampaikan apresiasi dan penghargaannya saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan haflah kali ini. Kegiatan semacam ini harus terus didukung pelaksanaannya oleh berbagai pihak,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, Bupati H Sudian Noor selain mensupport kegiatan haflah dan buka bersama, ia juga menfasilitasi keberangkatan para qari dan qariah dari Kabupaten Tanah Bumbu menuju Banjarmasin.

(Rel/AGR)

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *