Hj Sadariah Ikuti Rapat Koordinasi TP PKK se-Kalsel

Hj Sadariah Ikuti Rapat Koordinasi TP PKK se-Kalsel

BANJARMASIN (FM) – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar Rapat Konsultasi (Rakon) dan sekaligus peringati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke 47 di Gedung Mahligai Pancasila berlangsung dari tanggal 4 hingga 5 April 2019.

Kegiatan ini dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah Sahbirin beserta seluruh jajarannya serta seluruh Ketua TP PKK Kabupaten/kota se Kalimantan Selatan yang didampingi anggota juga turut berhadir.

Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan dalam sambutanya menyampaikan, ia sangat menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini.

Ia juga mengharapkan melalui kegiatan HKG PKK ini diharapkan agar kegiatan ini bukan semata-mata kegiatan rutin tahunan saja, kegiatan ini diharapkan mampu menimbulkan semangat baru serta energi baru dalam setiap gerak langkah PKK.

Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Sadariah yang turut berhadir menyampaikan akan terus menerus bekerja keras bersama seluruh jajaran demi memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Hal sesuai tema HKG PKK yang di angkat pada tahun 2019 yaitu ” Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK Selaras dengan Program Pemerintah.

(Fik/agr)

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *